Blog

Equity world cyber 2

Indeks Berjangka AS Sedikit Berubah Seiring Investor Mengamati Laporan Pekerjaan

09:27 07 July in Market Review
0 Comments
0

Indeks saham berjangka AS sedikit berubah pada Jumat pagi, karena investor memfokuskan kembali perhatian mereka pada laporan penggajian dan implikasi sikap kebijakan Federal Reserve.

Kontrak berjangka yang terkait dengan Dow Jones Industrial Average dan S&P 500 berjangka bergerak mendatar. Indeks Nasdaq 100 berjangka turun 0,08%. Dalam aksi setelah jam kerja lainnya, saham Levi Strauss anjlok 6% karena raksasa denim itu memangkas prospek labanya untuk tahun ini.

Sebelumnya pada hari Kamis, rata-rata saham utama tergelincir setelah data dari ADP menunjukkan bahwa pengusaha sektor swasta menambahkan 497.000 pekerjaan pada bulan Juni. Angka itu jauh melebihi estimasi 220.000 dari para ekonom yang disurvei oleh Dow Jones.

Hasil ADP memicu kekhawatiran tentang langkah Fed selanjutnya. Imbal hasil obligasi melonjak selama perdagangan reguler hari Kamis, dengan tingkat pada Treasury 2 tahun yang paling sensitif terhadap kebijakan bank sentral menyentuh level tertinggi sejak 2007. Saham juga turun, karena 30 saham Dow merosot lebih dari 1%. S&P 500 dan Indeks Nasdaq Composite masing-masing turun sekitar 0,8%.

No Comments

Post a Comment